"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN DAN BUKTIKAN !!..."

Obat Benjolan Di Belakang Telinga ini 100% Terbukti Paling Manjur Sembuhkan Benjolan di Belakang Telinga Secara Alami

Obat Benjolan Di Belakang Telinga ini 100% Terbukti Paling Manjur Sembuhkan Benjolan di Belakang Telinga Secara Alami

JELLY GAMAT QNC Obat Benjolan Di Belakang Telinga ,- Obat Benjolan di Belakang Telinga Terampuh yg cocok sebagai Solusi cara mengobati benjolan di belakang telinga yang AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Telinga Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AQNC " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..



PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT BENJOLAN ( BENJOLAN DI LEHER, BENJOLAN DI KETIAK, BENJOLAN DI TELINGA, BENJOLAN DI SELANGKANGAN, DLL. ) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...


Menurut Dr.Lili Dwiyani, Salah satu konsultan alodokter.com, Menjelaskan bahwa Di belakang telinga bisa ditemukan benjolan, baik berukuran kecil ataupun  besar.Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari kondisi ringan yang tidak memerlukan bantuan medis ataupun kondisi serius. Berikut beberapa penyebab benjolan di belakang telinga :
  1. Pembengkakan kelenjar getah bening - biasanya terkait infeksi lokal atau infeksi di sekitar kelenjar yang bengkak
  2. Mastoiditis - peradangan pada tulang mastoid akibat penjalaran infeksi telinga tengah yang tidak diobati dengan baik, biasa juga disertai demam, nyeri telinga, Kurang pendengaran, nyeri kepala
  3. Kelainan kulit - seperti kista (kumpulan cairan dalam suatu kantong) atau abses (kumpulan nanah)
  4. Tumor. ( Sumber dari http://alodokter.com )
Gejalanya ??

Ada beberapa gejala yang spesifik dan umum yang dapat menimbulkan terjadinya benjolan di belakang telinga baik itu pada anak-anak dan orang dewasa.Kadang-kadang benjolan tersebut terasa menyakitkan, lembut, dan bergerak.Pada kondisi tertentu, benjolan di belakang telinga ini juga tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali tetapi jika disentuh terasa lembut.Benjolan di belakang telinga ini selalu berubah-ubah ukurannya.


Obat Benjolan Di Belakang Telinga ini 100% Terbukti Paling Manjur Sembuhkan Benjolan di Belakang Telinga Secara Alami, QNC Jelly Gamat Obatnya

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit benjolan di belakang telinga secara efektif, alami dan pastinya aman.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya) yg bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol. 

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit 

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:

"Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, Serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi."

"Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati."

"Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat  ( KODE PRODUK = AQNC )
Isi 300 ml / Botol.
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
LEGALITAS PRODUK QNC JELLY GAMAT
  • BPOM RI TR 173301471
  • DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
  • Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( Kode produk AQNC Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*



Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit benjolan dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AQNC " Karena kode ini sangat penting ):

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 5 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.
Obat Benjolan Di Belakang Telinga ini 100% Terbukti Paling Manjur Sembuhkan Benjolan di Belakang Telinga Secara Alami

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Obat Benjolan Di Belakang Telinga ini 100% Terbukti Paling Manjur Sembuhkan Benjolan di Belakang Telinga Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obat Benjolan Di Belakang Telinga ini 100% Terbukti Paling Manjur Sembuhkan Benjolan di Belakang Telinga Secara Alami"

  1. Apakah ACE MAXS Boleh untuk Anak usia 13 tahun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, minimal usia 5thn

      Untuk informasi pemesanan anda bisa pesan langsung lewat SMS dengan Format Pemesanan NBL seperti di bawah ini ::

      NBL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP) : NO. HP / Telepon Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085

      **) Untuk Informasi Lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi :: 085.221.330.085

      Terimakasih...

      Hapus